Kulo nuwun

Sugeng rawuh!

image

Saya (mantan) mahasiswi Psikologi Universitas Diponegoro, berharap bisa jadi mahasiswa lagi πŸ™‚ . Saya suka sekali belajar. Belajar materi kuliah, belajar memanajemen diri dan waktu, belajar dari film, drama, novel, komik, belajar dari lingkungan dan anak-anak.

Saya benci kehidupan yang artifisial, yang pura-pura, yang tidak sepenuh hati. Dan saya berusaha agar saya dapat hidup sepenuhnya, sesungguhnya, sebagai hambaNya.

Saya belajar tentang kehidupan, atas kehidupan, untuk kehidupan. Belajar dimana saja, kapan saja, bagaimanapun caranya. Mari menjadi pembelajar sejati yang gila belajar πŸ™‚

Semangaaaattt!!!

Advertisements

12 thoughts on “Kulo nuwun

  1. Salam. Saya ingin berbagi ilmu “Terapi Al-Fatihah” (Restrukturisasi Kognitif melalui Al-Fatihah) dengan rekan2 KESPPI. Intervensi psikologi Islami tersebut sudah diuji secara empirik dan pernah saya presentasikan di Temu Ilmiah Nasional Ikatan Psikologi Klinis 2012, serta di UKM Kerohanian Universitas Airlangga. Bila tertarik, bisa hubungi saya di : saktiyono@ymail.com. Terima kasih sebelumnya.

    • Salam kenal, Pak. Senang sekali bertemu teman yang ingin berbagi ilmu tentang psikologi islami. Saya dan teman-teman Kesppi akan sangat senang. Akan saya sampaikan kepada pengurus Kesppi saat ini untuk ditindak lanjuti.

      Terima kasih banyak.

  2. Salam kenal zi… menemukan blogmu karena artikel yg km tulis tentang pernikahan. Terasa beda dan benar ternyata, anak psikolog lebih dalem kalau bahas tentang fenomena sosial. Keep writing 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s